Bob Tutupoly Dianugerahi Legend Music Award

Rabu, 23 September 2015 - 01:15 WIB
Bob Tutupoly Dianugerahi Legend Music Award
Bob Tutupoly Dianugerahi Legend Music Award
A A A
JAKARTA - Kegemaran Bob Tutupoly akan tarik suara, telah ditunjukkannya sejak kecil hingga kini. Berkat dedikasinya di dunia musik Indonesia, Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 menganugerahi pemilik nama asli Bobby Willem Tutupoly itu dengan penghargaan khusus legend music award.

Pelantun Widuri ini telah mendedikasikan separuh jiwanya untuk musik Indonesia. Tidak hanya itu, Bob Tutupoly juga telah memberikan warna kepada musik Indonesia. Bahkan, lagu-lagunya telah menjadi trend mark lagu pop Indonesia.

"Terima kasih untuk keluarga dan istri saya yang sudah menemani saya 38 tahun lebih. Terima kasih kepada komposer yang sudah menitipkan saya lagu dan label musik di dalam dan luar negeri," papar pria yang akrab disapa Om Bob itu dalam acara AMI Awards 2015 di Ecopark, Selasa (22/9/2015).

Pria asal Surabaya ini pun mengungkapkan, untuk menjadi musisi diperlukan disiplin dan ketaatan dalam segala hal. Tidak hanya itu, penyanyi sekaligus MC ini juga memberikan pesan kepada para musisi Tanah Air.

"Pesan saya kepada musisi harus punya ciri khas. Boleh ditiru tapi harus ada nilai tambah seperti tembang Jawa," kata dia.

Tahun ini, AMI Awards memasuki penyelenggaraan yang ke-18. Dengan mengusung tema Stop Pembajakan, AMI Awards akan menganugerahkan 75 piala untuk 54 kategori dari 10 bidang yang akan diperebutkan oleh musisi yang telah merilis karyanya sejak periode 1 Desember 2013 hingga 30 Juni 2015.

Malam puncak AMI Awards dimeriahkan oleh Repvblik, Kotak, Payung Teduh, Isyana Sarasvati, Fatin Shidqia Lubis, Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Sheila On 7, Zaskia Gotik, Kotak, Atiek CB, Duo Serigala, Julia Perez, JKT48, Husein, Kunto Aji dan Yura Yunita. Acara ini disiarkan secara live oleh RCTI dari Ecopark, Ancol, pada Selasa (22/9/2015).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4259 seconds (0.1#10.140)